Kamis, 15 Maret 2012

Found my Old-Ridiculous-Note

kemarin bongkar-bongkar buku catatan kelas XI SMA dulu, dan tiba-tiba ketemu dengan tulisan tangan cakar ayam yang menggelikan ini.. pasti dulu nulis ini sambil kesurupan, atau nyontek dimajalah... rasanya gak mungkin banget kalau nulis catatan ini sendiri langsung dari hati.. yeaks LABIL.
ini dia isi catatannya..


   tak terasa angin telah membawaku menyusuri waktu-waktu dengan cepat. Hari berganti hari, dan bulan berganti bulan. Membawaku menyusuri betapa berlikunya perjalanan cintaku…

  aku masih ingat dengan pertemuan ku dengan mu waktu itu. betapa membirunya diriku, menatap sosokmu, seperti meratapi sebuah mimpi. menghalau pergi semua rasa ragu yang berkecamuk dihati. sorot matamu yang tajam mampu silaukan diriku. aku jatuh cinta pada mu dalam sekali pandang. menjadi pengagum akan dirimu dalam tiap waktu yang tak pernah berhenti. ketika aku kehilangan sosok mu, seluruh jagat raya membantuku mencarimu hingga aku dapat mengenalmu.
   aku ingat ketika aku melihat dunia ini melalui mata butaku yang berlinang airmata. sulit bagiku untuk menelusuri jalan cintaku ini. lalu aku dirikan benteng di sekitarku. aku pikir tidak ada yang menembus rintanganku. Tapi kau datang menembusnya. Kau tunjukkan padaku hidup yang berbeda; pentingnya menjadi diriku sendiri, berbagi emosi, dan mengenalkan ku pada cinta.
   Apakah aku bisa melupakanmu? tidak akan pernah! karna bayanganmu selalu menyertaiku di tiap langkah ku. Apakah aku dapat melepasmu? tidak akan pernah! karena aku terlalu menyayangimu, dan aku terlalu memimpikanmu untuk menjadi milikku Apakah aku salah?.
   waktu demi waktu hanya aku lewati untuk menunggumu. tapi, mengapa kau pergi? hingga membuat hatiku menjadi pilu, kelu. Apakah memori-memori yang selama ini terangkai hanya khayalanku saja?. Tetapi kemudian aku menemukan bagian dari dirimu, yang membuktikan bahwa aku benar-benar telah mengenal dirimu. bahwa aku benar-benar menyayangimu. bagaimanapun aku telah kehilanganmu.
   tahukah dirimu ada saat dimana aku merasa sendiri? Tahukah dirimu ada saat dimana aku merasa bimbang? tahukah dirimu ada saat dimana aku merasa bingung? semua itu karena aku tak tahu bagaimana perasaanmu padaku. Iba rasanya bagiku dimana aku tak tahu rasanya mencinta. tetapi aku tahu cinta sejati… karena aku pernah dan akan merasakannya. Karena bagiku cinta sejati adalah saat dimana aku akan tetap mencintaimu, walaupunaku tak dapat memilikimu…
   aku sadari jalan ku masih panjang. tak mungkin bagiku untuk terus menunggu dirimu. walaupun cintaku masih terlalu besar buatmu. Bahwa hatiku masih menyayangimu, dan bahwa pikiranku selalu memikirkanmu…
   Maka, akan ku buka lembaran baru dalam kisah ku ini. aku ingin menemukan seseorang yang berbeda darimu. menemukan seorang penerang yang dapatmembuat hatiku yang bimbang menjadi tenang. Menemukan secercah cahaya yang dapat membuat jiwaku yang gelap menjadi terang. Menemukanseorang peluas yang dapat membuatbatinku yang sempit menjadi lapang. Dan menemukan satu penjaga yang dapat menjaga hatiku untuk selalu berada dihatinya selamanya.


4 komentar: